You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa GANJAR SABAR

Kec. Nagreg, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat
Info
WILUJEUNG SUMPING DI WEB DESA GANJAR SABAR - TETAP PATUHI PROTOKOL KESEHATAN DAN JANGAN LUPA VAKSIN - GANJAR SABAR BERKAH, MANDIRI, BERDAULAT, ADIL DAN MAKMUR ---- Sejarah Desa ----

KEGIATAN RESES II DPRD BANDUNG KOMISI III FRAKSI PAN MASA SIDANG TH 2020-2021


KEGIATAN RESES II DPRD BANDUNG KOMISI III FRAKSI PAN MASA SIDANG TH 2020-2021

Pelaksanaan Reses Masa Sidang II Tahun 2020/2021 Anggota DPRD Bandung Komisi III, H. Thoriqoh Nashrullah Fitriyah, S.T., M.E. Sy  merangkum aspirasi warga Desa Ganjar Sabar Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung.

Reses Anggota DPRD Bandung pada dasarnya menerima masukan dari warga masyarakat langsung atas kendala yang ada didaerah lingkungan kewilayahannya untuk disampaikan pada pihak terkait.

Kegiatan Reses tetap menjaga Protokol Kesehatan; menggunakan masker, mencuci tangan dengan handsanitizer dan menjaga jarak.

Kepala Desa Ganjar Sabar Siti Hasanah, S.Sos memberikan sambutan pada warganya agar menyampaikan aspirasi warga dan kendala didaerahnya pada Ibu Thoriqoh.


“Reses ini kesempatan dan diharapkan dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk mengemukakan apapun kendala permasalahan yang ada di daerahnya,” tutur Kepala Desa Ganjar Sabar di GOR Desa Ganjar Sabar Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung, Rabu (3/3/2021).


Begitupun sambutan Kaur Umum Desa Ganjar Sabar berharap reses ini selain aspirasi tapi juga menghasilkan masukan membangun dan solusi terbaik atas masalah yang ada di masyarakat dan lingkungan daerah kewilayahannya.

Bagikan artikel ini:
Komentar