You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa GANJAR SABAR

Kec. Nagreg, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat
Info
WILUJEUNG SUMPING DI WEB DESA GANJAR SABAR - TETAP PATUHI PROTOKOL KESEHATAN DAN JANGAN LUPA VAKSIN - GANJAR SABAR BERKAH, MANDIRI, BERDAULAT, ADIL DAN MAKMUR ---- Sejarah Desa ----

BERAKHIRNYA MASA BAKTI BUPATI DAN WAKIL BUPATI BANDUNG PERIODE 2016-2021


BERAKHIRNYA MASA BAKTI BUPATI DAN WAKIL BUPATI BANDUNG PERIODE 2016-2021

Ganjar Sabar-Nagreg (18/02/21). Kemarin, Rabu (17/02) Bupati Bandung, H. Dadang M Naser resmi mengakhiri masa jabatannya sebagai Bupati Bandung.

Sebagaimana diketahui, H. Dadang M. Naser telah menjabat sebagai bupati selama 10 tahun sejak 2010 lalu. Deden Rukman Rumaji merupakan Wakil Bupati pertama yang mendampinginya tahun 2010. Pada periode berikutnya, H. Dadan M Naser didampingi oleh Gun Gun Gunawan.

Bupati mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Kabupaten Bandung, yang telah membantu mensukseskan seluruh program kerjanya dalam rangka membangun Kabupaten Bandung selama 10 tahun ini.

"Saya ucapkan terima kasih, hatur nuhun, bersyukur kepada Allah SWT, kepada masyarakat Kabupaten Bandung. Saya menjabat Bupati Bandung Alhamdulilah selama satu dekade," kata Dadang usai acara Pisah Sambut dan Penyerahan Jabatan di Gedung Budaya Sabilulungan, Kabupaten Bandung, Rabu (17/2/2021). yang dikutip dari https://news.detik.com/berita-jawa-barat/d-5377942/masa-jabatan-berakhir-ini-pesan-dadang-naser-ke-bupati-bandung-yang-baru.

tidak lupa juga Pemerintahan Desa Ganjar Sabar menyampaikan pesan-pesan atas berakhirnya masa bakti Bupati Bandung dan Wakil Bupati Bandung periode 2016-2021 yang pada saat ini di wakili oleh Ibu Siti Hasanah, S.Sos selaku Kepala Desa Ganjar Sabar.

Beliau menyampaikan "Terima Kasih dan Penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bupati Bandung Bpk H. Dadang M. Naser, SH., S.Ip., M.Ip. dan Wakil Bupati Bandung Bpk. H. Gun Gun gunawan, S.Si., M.Si. atas dedikasi, pengabdian dan jasa-jasanya dalam membangunan dan memajukan Kabupaten Bandung." Ganjar Sabar-Nagreg, (18/02/21).

Bagikan artikel ini:
Komentar